Selasa, 22 Maret 2011

Wow, Ibunda Justin Bieber Dulu Pernah Berniat Bunuh Diri?

Siapa yang menyangka, jauh sebelum Justin Bieber meraih kesuksesannya di dunia hiburan ternyata ibunda Justin, Pattie Mallette pernah mencoba untuk bunuh diri. Hmmm... Ada-ada saja.




Sebagaimana informasi yang dikutip dari Showbizspy, Selasa (22/3), sebuah laporan terbaru menyebutkan kalau ibunda Justin Bieber, Pattie Mallette pernah melakukan percobaan bunuh diri setelah dirinya mengalami pelecehan seksual selama bertahun-tahun.

Kabarnya, percobaan bunuh diri yang dilakukan ibunda Justin itu yaitu dengan mencoba menabrakkan dirinya ke sebuah mobil yang tengah melaju dengan kecepatan tinggi.

“Pelecehan seksual yang aku alami sejak usiaku 5 tahun hingga 10 tahun,” kata Pattie kepada media.

Tak hanya itu, bahkan ibunda Justin juga pernah mengkonsumsi narkoba serta minuman keras dengan berlebihan demi untuk menghilangkan rasa ketakutannya akibat pelecehan seksual yang dialaminya itu.

“Aku pernah mabuk-mabukan dari waktu ke waktu. Dari mulai bangun tidur hingga ingin tidur lagi. Dan itu aku lakukan ketika usiaku menginjak 14 tahun hingga 15 tahun” jelasnya.

Yang jelas, dari serentetan cerita kelamya itu, ibunda Justin mengaku kalau saat itu dirinya benar-benar ingin mengakhiri hidupnya karena merasa depresi. Tapi beruntung, setiap percobaan bunuh diri yang dilakukannya itu tak pernah berhasil dan sampai sekarang Pattie masih bisa hidup dengan keadaan yang jauh lebih baik dari sebelumnya. (sukma/showbizspy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar