Rabu, 23 Maret 2011

Selamat! L.A Reid Juri X FACTOR Selanjutnya


Simon Cowell , penggagas acara realiti X FACTOR rupanya telah menunjuk satu nama untuk menjadi juri pertama dalam acaranya tersebut. Kali ini pilihan Cowell jatuh pada Antonio "L.A." Reid, pimpinan Island Def Jam, yang telah meluncurkan karir artis-artis ternama seperti Rihanna, Kanye West , Justin Bieber, Pink dan Mariah Carey. Kabar yang beredar, pengumuman resmi seputar ketetapan ini akan segera dibuat.
"Keputusan ini sudah disepakati bersama," ungkap salah satu saksi sebagaimana dikutip dari pemberitaan seorang reporter Hollywood.
Sumber lain dari Entertainment Weekly juga menyebutkan bahwa L.A sendiri memang ingin menjadi juri dalam acara tersebut. Dia benar-benar ingin merasakan apa yang dirasakan Simon ketika duduk di panel yang ditempati Simon. L.A Reid memang melihat bahwa musik memang memiliki tempat yang lebih populer di media dan TV, dibandingkan radio.
"Saya kira musik di televisi tentunya lebih populer timbang di radio," demikian alasan L.A tentang minatnya menjadi juri di X FACTOR.
Selain L.A, beberapa artis juga diyakini akan mengisi posisi juri dalam acara bergengsi tersebut. Nama-nama artis tersebut antara lain adalah Cheryl Cole, Nicole Scherzinger, dan Katy Perry. (bang/ris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar