Selasa, 22 Maret 2011

Justin Bieber Ngebet Jadi Oliver Twist


Ini bukan sekedar keinginan untuk meningkatkan pamornya di dunia film. Ada sesuatu yang spesial dari film yang sebenarnya adalah remake dari film berjudul OLIVER! yang diedarkan di tahun 1968 itu. Justin Bieber merasa da kesamaan antara karakter Oliver Twist dan dirinya dan karena itu pula penyanyi muda asal Canda ini sangat berharap bisa mendapatkan peran sebagai Oliver.

"Tempat kami tinggal dulu sangat kotor. Ada banyak jebakan tikus di sana karena memang banyak tikus di rumah kami," ungkap Justin Bieber menceritakan bagaimana kehidupannya sebelum ia menjadi bintang pop yang sensasional. Justin memang dibesarkan oleh ibunya sendiri sejak ayahnya meninggalkan mereka berdua. Saat itu, menurut Splash News, kehidupan Justin Bieber dan ibunya memang sangat jauh dari kata layak.

Tentu saja pengalaman yang mirip bukan jaminan Justin Bieber bakal mampu menghidupkan karakter yang diangkat dari kisah karya Charles Dickens itu. Salah satu kendala lain adalah aksen Inggris. "Saya bisa sih tapi tidak bagus-bagus banget. Waktu saya coba, kadang kedengarannya seperti logat Australia," kisah Justin Bieber lagi. Entah bagaimana tanggapan pihak studio yang berencana membuat remake dari OLIVER! tapi sepertinya soal kepiawaian berakting di depan kamera, Justin sudah membuktikannya.

Justin Bieber mungkin tak punya pendidikan formal sebagai seorang aktor namun bukan berarti remaja asal Canada ini lantas bisa dipandang sebelah mata. Meski baru mengawali karier di dunia film setelah namanya besar di panggung musik tapi Bieber sepertinya tak lantas berlagak sebagai superstar. Buktinya ia rela mati demi perannya di CSI.(kpl/*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar