Jumat, 18 Maret 2011

Gomez Malu-Malu Ditanya Kencani Bieber

HINGGA kini, Selena Gomez masih belum mau secara terbuka kalau ia mengencani Justin Bieber. Tapi, ia sering kali memberi petunjuk.
Sekali lagi, Gomez ditodong untuk berterus terang soal hubungannya dengan Bieber saat jadi tamu di acara talk show David Letterman Rabu (16/3) malam. Situs People, Kamis (17/3) menceritakan apa yang terjadi selamatalk show itu.
Letterman meminta izinnya apa boleh memperlihatkan foto-fotonya bersama Bieber saat pesta usai malam Oscar lalu. Gomez membolehkan dan bilang, “Oh, that’s cute.” Penonton di studio serempak bilang, “Awww!”
Saat ditanya tembak langsung apa ia kencan dengan Bieber, Gomez, 18 tahun, sekali lagi tak menjawab langsung. “Ini seperti kencan ke pesta prom, ya?” katanya soal pesta usai Oscar itu. “Sepertinya sih begitu.”
selena-gomez-letterman320

Letterman masih mengejar Gomez untuk cerita detil. “Tapi kalian terlihat seang di sana,” katanya. “Kau sudah lama kenal dengannya?”
“Hm, hampir dua tahun,” jawab Gomez.
“Dua tahun? Bagaimana kalian pertama bertemu,” tanya Letterman lagi.
“Begini, manager-nya menelepon ibu saya, yang juga manager saya,” kata Gomez.
Gomez lalu bicara lagi, “Saya tersipu!” soal pertemuan pertamanya dengan Bieber. Dan pada akhirnya ia bilang, “Dia telah jadi bagian dari hidup saya selama ini, dan sangat menyenangkan memiliki seseorang yang mengerti apa yang dialami dalam hidup ini.”
Well, itu semua sepertinya sudah cukup menjelaskan ada apa antara Gomez dan Bieber.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar