Selasa, 22 Maret 2011

Pengakuan Selena Gomez Soal Justin Bieber



VIVAnews - Setelah sempat menyembunyikan hubungannya dengan Justin Bieber, Selena Gomez akhirnya bersedia blak-blakan soal kedekatannya dengan Bieber. Artis muda ini mengatakan dirinya menghadapi kesulitan saat menjalani hubungan dengan pelantun 'Baby' itu.

Hal itu diungkapkan Gomez saat menjadi bintang tamu dalam acara 'Late Night with David Latterman' pada Senin, 14 Maret kemarin. Di acara tersebut, Gomez tak hanya membahas masalah soal hubungannya dengan Bieber. Tapi juga betapa ia merasa sangat tertekan karena banyaknya tudingan miring yang ditujukan pada dirinya.

"Sangat sulit. Itu sangat menyakitkan," kata Gomez mengenai banyaknya penggemar Bieber di internet yang menyerang dirinya karena tidak suka melihat dia dan penyanyi asal Kanada itu bersama.

"Saya tidak merasa berbuat kesalahan. Saya menjalin hubungan dengan dia sejak lama. Itu memang menyakitkan perasaan saya tetapi saya mencoba untuk tidak fokus dengan hal itu. Saya memiliki keluarga dan fans yang hebat," katanya seperti dikutip dari JustJared, Selasa 15 Maret 2011.

Meski demikian, aktris dan penyanyi ini dapat memahami perasaan fans Bieber. Ia mengaku juga pernah mengalaminya. Ia tidak suka saat Jesse MCCartney menjalin hubungan dengan Katie Cassidy. "Saya terobsesi dengan McCartney. Dia kencan dengan Cassidy ketika berusia 16 atau 17 tahun. Saya benci dia sangat membenci dia," ungkapnya.

Bahkan, rasa sedihnya karena sering mendapatkan pesan bernada negatif dari para penggemar Bieber, saat merilis album barunya, ia memilih lagi 'Who Says' untuk menjadi single pertamanya. "Saya rasa lagu ini akan sempurna untuk fans saya, terutama karena Twitter dan Facebook sangat negatif untuk saya,” ujarnya. (adi)
• VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar