Rabu, 23 Maret 2011

Label Sama, SM*SH Kemungkinan Jadi Pembuka Konser Justin Bieber di Indonesia

smash-panjidik



KONSER-konser artis dunia pada umumnya menghadirkan penampilan artis lokal sebagai pembuka, atau yang biasa disebut oppening act.
Hal itu juga berlaku pada konser penyanyi belia asal Kanda, Justin Bieber, yang rencananya digelar di Indonesia 23 April mendatang.
Pihak promotor belum menentukan siapa yang bakal menjadi artis pembuka di konser Bieber. Namun ada beberapa nama yang menjadi kandidat kuat.
Salah satunya boysband yang sedang booming beberapa waktu belakangan, SM*SH.
Selain namanya yang sedang menanjak, yang membuat peluang SM*SH terbuka lebar adalah mereka bernaung dalam label yang sama dengan Bieber.
"Kebetulan SM*SH juga di Universal. Sekarang kan mereka lagi digandrungi banget tuh. Tapi semua kemungkinan masih terbuka. Sempat disebut juga (trio) RAN. Mereka juga di Universal," ujar Marcel Permadhi, Project Director Berlian Entertainment, di Epicentrum, Jakarta, Selasa (22/3).
Marcel belum bisa menyebut bagaimana pembagian porsi waktu antara Bieber dan artis pembuka nantinya. Yang jelas, dia menjanjikan pertunjukan yang spektakuler dalam konser yang diperkirakan berlangsung sekitar dua jam tersebut.
"Yang pasti akan spektakuler banget. Selain setting panggung, tata lampu juga dibuat sangat mewah," kata Marcel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar