Selasa, 22 Maret 2011

Justin Bieber dan U2 Bikin Album Bareng untuk Jepang

Gaya rambut poni bob yang selama ini menjadi ciri khas Justin Bieber akhirnya dipotong [yahoo]

[LONDON] Penyanyi sensasional asal Kanada Justin Bieber dan grup band U2 adalah dua artis yang akan ditampilkan Universal Studio dalam sebuah album yang hanya dirilis dalam bentuk digital dalam rangka menggalang dana untuk para korban gempa bumi dan tsunami di Jepang.

Selain dua artis terkenal tersebut, dikabarkan Rihanna, Bon Jovi dan Nicki Minaj juga telah menyatakan kesediannya bergabung dalam album tersebut.

Label rekaman terbesar tersebut menjanjikan bahwa album tersebut sudah dapat dinikmati pada akhir minggu ini. Walaupun, artis-artis yang akan mengisi album tersebut belum semuanya direkam. Hasil penjualan album tersebut akan diberikan kepada Palang Merah Jepang.

"Kami hanya melakukannya secara digital karena cara tersebut lebih cepat dan akan disebarkan ke seluruh dunia. Rencananya album tersebut sudah bisa dirilis akhir minggu ini," kata juru bicara Universal Studio.

Selain beberapa artis tersebut, Lady Gaga disebut sebagai salah satu artis yang akan ikut rekaman dalam album yang ditujukan untuk Jepang tersebut. Gaga sebelumnya telah mengumpulkan uang untuk korban di Jepang dengan menjual gelang khusus.

Pada 11 Maret 2011, gempa bumi dahsyat berkekuatan 9,0 skala richter dan tsunami mengerikan meluluhlantakkan  Jepang Timur Laut dan Jepang Timur menyebabkan 21.000 orang meninggal dan hilang. [Reuters/N-8]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar