Minggu, 20 Maret 2011

Selena Gomez Nyanyikan Lagu untuk Fans Bieber yang Benci Dirinya

Selena Gomez Nyanyikan Lagu untuk Fans Bieber yang Benci Dirinya



Jakarta - Semenjak hubungan spesialnya dengan Justin Bieber terungkap, aktris Selena Gomez banyak dibenci oleh fans Bieber. Untuk menyikapi hal tersebut, Selena pun menyanyikan sebuah lagu.

Lagu yang dinyanyikan Selena berjudul 'Who Says'. Menurut gadis berusia 18 tahun itu, para fans Bieber atau orang-orang yang membencinya harus mendengarkan lagu tersebut.

"Ketika aku mendengarnya, aku berpikir kalau para fansku harus mendengarkannya, terutama (fans) di Twitter dan Facebook," ujar Selena dalam perbincangannya dengan Ryan Seacrest, dilansir Showbiz Spy, Senin (14/3/2011).

Selena sering mendapatkan perlakuan buruk dari para fans lewat kedua social media tersebut. Menurutnya, dunia maya merupakan akses termudah untuk bersentuhan dengan perasaan seseorang.

“Aku sangat tersentuh setelah mendengar lagu ini. Sebenarnya ini untuk para pembenci, ini untuk orang-orang yang berusaha membuatmu jatuh," tambahnya.

Selain sering diteror oleh fans Bieber lewat Facebook dan Twitter, bintang 'Wizards of Waverly Place' itu juga pernah diancam dibunuh.
 (ich/ich)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar