Rabu, 23 Maret 2011

Justin Bieber Juga Konser di Singapura 19 April

Justin Bieber Juga Konser di Singapura 19 April



Jakarta - Penyanyi sensasional Justin Bieber akan menggelar konsernya di Sentul, Bogor pada 23 April mendatang. Sebelum beraksi di Tanah Air, Justin akan singgah ke Singapura.

Konser Justin di Singapura akan digelar di Singapore Indoor Stadium pada 19 April 2011. Promotor LAMC Productions bekerja sama dengan Midas Promotions untuk mewujudkan konser tersebut.

"Kami sangat gembira sudah mendapatkan bintang muda paling hot sedunia untuk tampil di Singapura. Selain itu, Singapura akan jadi perhentian pertama tur Asian Justin Bieber, 'My World'," ujar Lauretta Alabons, bos LAMS Production lewat rilis di situs resmi promotor, Selasa (22/3/2011).

Promotor juga sudah mulai membuka penjualan tiket secara online lewat situs www.lamcproductions.com juga www.sistic.com.sg. Harga tiket Justin Bieber dibandrol dari Rp 675 ribu hingga Rp 175 ribu.

Selepas menggelar konser di Singapura, pelantun hits 'One Less Lonely Girl' itu akan bertolak ke Malaysia. Di negeri Jiran tersebut Justin akan tampil di Stadium Merdeka pada 21 April 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar