Rabu, 23 Maret 2011

Selena Gomez 'Dilukai' Fans Justin Bieber

    Selena Gomez 'Dilukai' Fans Justin Bieber
    Selasa, 22 Maret 2011 18:15
    Kapanlagi.com - Penyanyi sekaligus aktris berusia 18 tahun ini telah menjadi musuh publik sejak beredarnya gambar dirinya berciuman dengan penyanyi Justin Bieber bulan lalu. Selena Gomez mengakui bahwa sejak beredarnya gambar tersebut, banyak kata-kata kasar ditujukan kepada dirinya melalui situs web.
    "Ini berat! Rasanya sakit sekali! Dan semua ini nyata! Saya tidak merasa melakukan hal yang salah. Saya sudah bersahabat dengan dia sangat lama,” ungkap Selena Gomez.
    “Walaupun kejadian ini sangat menyakitkan buat saya, tapi saya tidak ingin terlalu memikirkannya. Saya masih punya keluarga dan fans yang selalu mendukung saya,” tambah Selena.
    Walaupun merasa terluka dengan kata-kata fans Justin Bieber tersebut, Selena dapat memahami apa yang dirasakan oleh penggemar Justin. Hal tersebut juga pernah dialami Selena ketika melihat artis idolanya Jesse McCartney menjalin hubungan dengan Katie Cassidy(bang/ris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar