Sabtu, 12 Maret 2011

Justin Bieber Bakal Tak Bercukur Selama Sebulan Demi Kumis




Setelah sukses sebagai penyanyi dan memiliki kekasih cantik yakni ,  kini punya ambisi baru. Kali ini, Justin kembali melakukan hal ekstrim untuk membuat penampilannya kian dewasa. 

"Saya tak akan mencukur selama sebulan agar kalian semua bisa melihat kumis saya," kata Justin diTwitter. "Saya kini tengah mencoba menumbuhkannya." 

Sudah bukan rahasia lagi jika Justin selalu menomorsatukan penampilannya. Baru-baru ini, pelantun single "Never Say Never" ini mengungkapkan kalau ia pernah mendapat tips mendapatkan gadis dari . 

"Suatu hari, Robert Pattinson datang pada saya di sebuah pesta dan berkata, 'Untuk alasan apapun, orang-orang akan menyukai rambut kita dan itu adalah cara yang bagus untuk mencairkan suasana saat bersama gadis'," kata Justin. "Robert kemudian mencoba mempraktekkannya dan berkata, 'Hai nama saya Robert. Ingin coba menyentuh rambut saya?' Saya kira dia bergurau tapi ternyata memang berhasil."

Justin juga mengungkapkan kekagumannya pada aktor seri film "" ini. "Robert seorang pria yang sangat keren. Saya benar-benar menyukainya," ujar penyanyi Kanada yang kini berusia 17 tahun itu. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar