Sabtu, 26 Februari 2011

Tak Ada Pesta di Ulang Tahun Ke-17 Bieber


Selasa, 1 Maret nanti, Justin Bieber akan merayakan ulang tahunnya yang ke-17. Bieber pun sudah berencana untuk mengisi hari bahagia ini bersama orang yang dicintainya. Selena Gomez?
Ternyata bukan Selena-lah yang diinginkan Bieber untuk hadir ketika dirinya menginjak 17 tahun nanti. Bieber justru ingin kakek dan neneknya ada bersamanya. "Kuharap kakek-neneku akan di sini dan aku bisa menghabiskan waktu bersama mereka," ungkap Bieber.
Selain rencana menghabiskan waktu bersama kakek dan neneknya, Bieber pun menyatakan bahwa dirinya tak ingin ada pesta ulang tahun besar-besaran nantinya. Bieber hanya ingin kue keju yang dibuat spesial oleh neneknya.
"Nenekku bisa membuat kue keju terbaik. Kue keju ceri. Dia membuatkanku kue itu untuk ulang tahunku yang ke-13," aku sang idola remaja.
Setelah ulang tahunnya, Bieber pun tak akan punya banyak waktu untuk menikmati saat santai. Pasalnya, hanya berselang beberapa hari, Bieber akan segera memulai tur dunianya. "Aku hanya punya sekitar 4 hari, jadi aku akan rileks saja, karena aku mulai tur dunia tanggal 4 Maret, jadi aku akan mempersiapkan mental dan rileks," pungkasnya. (ace/mae)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar