Sabtu, 26 Februari 2011

Justin Bieber Akan Kunjungi Playboy Mansion

Justin Bieber sudah mulai nakal rupanya. Pasalnya, sang idola remaja berencana mengajak ayahnya untuk berkunjung ke Playboy Mansion dan bertemu dengan gadis-gadis Playboy yang biasa disebut dengan Playboy Bunny.
Rencana ini muncul setelah Hugh Hefner, sang bos Playboy, datang ke acara peluncuran film Bieber yang berjudul NEVER SAY NEVER bersama tunangannya, Crystal Harris. Ketika Bieber bertemu dengan keduanya, sang idola remaja pun bertanya apakah dia bisa berkunjung dan bertemu dengan gadis-gadis Playboy.
Hefner sendiri sudah menyatakan bahwa dirinya akan sangat senang kalau bisa menjadi tuan rumah untuk Bieber dan ayahnya yang akan berkunjung ke Playboy Mansion. "Hari ini kami dapat berita bahwa Justin dan ayahnya ingin berkunjung ke Mansion," ujar Hefner kepada Piers Morgan dari CNN.
Dan sepertinya Bieber akan mendapat sambutan meriah dari para gadis Playboy, seperti yang diungkapkan Crystal Harris, tunangan Hefner, "Aku ingin bertemu Justin Bieber. Aku juga terkena Bieber Fever (Demam Bieber). Kami semua sebenarnya, semua gadis Playboy. Kami semua ingin bertemu dengannya." (ace/mae)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar