Senin, 21 Februari 2011

Justin Bieber Berakting di CSI

“Jika dia mampu tampil di depan begitu banyak orang, menari dan menyanyi, dia juga dapat mengucapkan beberapa kalimat dalam berakting... Dia memang pemuda yang keren,” George Eads, pemeran Agen Nick Stoves di CSI memuji Justin Bieber. Lima belas juta orang di AS sudah menonton akting cowok Kanada ini di CSI season 11, yang menaikkan rating serial teve hip. Sebentar lagi giliran kita yang di Asia Tenggara! 

Cowok yang masuk nominasi Grammy Awards 2011 di kategori Best New Artist dan Best Pop Vocal Album (My World 2.0) ini akan tampil di episode 1 CSI Season 11, yang akan tayang untuk pertama kalinya pada 1 Maret 2011, di AXN.
Di sini, pemilik hits U Smile dan Pray ini berperan sebagai Jason McCann, cowok bermasalah yang sempat diwawancarai tim CSI tentang sebuah kasus yang menyangkut saudara satu-satunya.



Kabarnya, di lokasi syuting CSI, Justin sempat sebal saat harus menunggu gilirannya beraksi di depan kamera. Meski begitu, menurut cowok berponi lempar ini, dia sangat menikmati berakting. “Dengan berakting, aku menemukan semangat yang berbeda, walaupun harus menunggu begitu lama untuk giliran syuting. Mempelajari hal baru sambil bertemu orang-orang baru itu menyenangkan. Ini memang sesuatu yang sangat berbeda, tapi seru!” ungkapnya.
 
Wah, jadi nggak sabar pengin nonton, nih! Dian -  Foto: Dok. AXN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar