Sabtu, 19 Februari 2011

Simon Cowell Rekrut Calon Pesaing Justin Bieber






Heather Russel. Itu dia nama gadis cilik yang harus diwaspadai oleh Justin Bieber. Heather tidak saja bermentorkan Rob Fusari, produser pemenang Grammy. Kini ia juga telah dikontrak oleh label rekaman besar milik Simon Cowell, Syco Music Group.

Di bawah asuhan Fusari dan Cowell, Heather diharapkan mampu mengikuti jejak sukses Bieber sebagai sensasi pop yang berikutnya. Gadis cilik berambut pirang panjang ini sendiri saat ini sudah disebut-sebut sebagai versi perempuan dari Bieber. Dan hal itu bukan semata keduanya berasal dari Kanada, lho. 

Bagi yang belum kenal, ayo berkenalan dulu. Heather Russel telah menulis lagu-lagunya sendiri sejak usianya 8 tahun. Lagu pertamanya berjudul Beautiful, dan inspirasi bermusiknya didapat dari musisi-musisi hebat semacam Prince, Justin Timberlake, Queen dan Alicia Keys. 

Nama Heather terangkat ketika Juli lalu, ibunya, Monica Cidade, memposting video performa Heather di -- mana lagi kalau bukan Youtube. Di situ, Heather tampil membawakan lagu berjudul Every Step of the Way. Penampilannya yang soulful dengan vibra yang indah, membuat banyak orang berdecak kagum. Tak ayal, videonya itu banjir penonton. 

Mengenai bakat Heather sendiri dituangkan Fusari dalam website resminya. 

"Umur 5, dia sudah mempunyai vibrato," tulis salah satu otak di balik debut album Lady GaGa, The Fame, itu. "Usia 9, Ahston Kutcher men-twit tentang dia ke Demi Moore, dan Ellen DeGeneres ingin menampilkan dia di acaranya... Tunggu kiprah Heather berikutnya." 

Cowell sendiri, disebutkan sudah terpesona dengan Heather sejak pertama kali menonton videonya. "Simon sangat menyukainya," bocor seorang juru bicara Syco seperti dilansir Aceshowbiz. "Dia bilang dia (Heather) sangat berbakat dari pertama kali dia melihatnya." 

Konon, Cowell bersemangat mengontrak Heather setelah dikisiki oleh rekannya, mantan juri Canadian Idol, Zack Werner. Cowell sendiri saat ini sudah pensiun menjadi juri American Idol, dan beralih menjadi juri ajang adu bakatnya produksinya sendiri, The X Factor (US). 

Tertarik mengikuti kiprah Heather? 

(put/ aceshowbiz)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar