Sabtu, 26 Februari 2011

Justin Bieber Nyanyi untuk Ubah Nasib

 Justin Bieber kembali ke masa lalu! Pada Agustus 2007, Justin cuma penyanyi muda dengan wajah imut-imut yang tak terkenal, dengan impian dan satu gitar.
Di dalam gambar baru yang diperoleh secara eksklusif olehUsMagazine.com, Justin yang dulu tak terkenal saat berusia 13 tahun memetik gitarnya dan menyanyi di tangga beton di Avon Theatre di kota tempat tinggalnya, Standord, Ontario.
Juru foto I. Shuter, yang mengambil gambar itu, mengatakan kepada UsMagazine.com ia melihat "anak yang cakep ini" sedang memetik gitar pukul 09:00 lewat sedikit pada 20 Agustus. Sementara itu, para pejalan kaki melemparkan uang dolar dan recehan ke dalam tempat gitarnya.
Tapi sayangnya, tayangan tanpa rencana Justin tersebut tiba-tiba terganggu. "Manajer gedung pertunjukan itu keluar dan mengusir anak itu!" kata Shuter kepada UsMagazine.com.
Pelantun "Baby, Baby" tersebut telah mendapat 3.000 dolar "ngamen" di depan Avon Theatre. Rekaman di YouTube mengenai dia sedang menyanyi di satu acara pencari bakat pada tahun yang sama akhirnya melontarkan dia ke puncak ketenaran.
Ketika orang yang belakangan jadi manajernya Scooter Braun menemukan klip itu, Justin menandatangani kesepakatan rekaman --peristiwa yang mengubah hidupnya.
"Ia anak paling berbakat yang pernah aku temukan!" kata Scooter Braun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar