Sabtu, 19 Februari 2011

Justin Bieber Siap Lakoni CSI di AXN

Justin Bieber Siap Lakoni CSI di AXN


INILAH.COM, Jakarta - Bintang pop sensasional Justin Bieber, yang menggemparkan dunia dengan penampilan dan talenta musiknya, mulai merambah layar kaca.

Justin yang telah menelurkan 2 buah album musik,My World dan My World 2.0, akan melakukan debut TV prime-time pada tayangan perdana serial CSI:Crime Scene Investigation musim ke-11, serial yang paling banyak ditonton di dunia.

Serial hit ini akan mulai tayang di kanal AXN pada Selasa, 1 Maret 2011 pk. 21.00 wib, dan selanjutnya ditampilkan tiga kali seminggu dari Selasa, Rabu dan Kamis pada jam yang sama, episode baru yang tayang perdana dan eksklusif oleh AXN!

Dalam episode pertama serial CSI: Crime Scene Investigation musim ke-11 telah begitu dinantikan oleh para penggemar maupun pencela Justin Bieber. Tayangan perdananya di Amerika Serikat sendiri ditonton oleh 15 juta pemirsa dan meraih peringkat pertama pada jam tayangnya, membuktikan bahwa Justin Bieber telah menaikkan rating serial ini dengan signifikan.

Pelantun tembang hit Baby ini menunjukkan bahwa dia bukan sekedar wajah tampan di layar kaca. Berperan sebagai seorang remaja bermasalah bernama Jason McCann yang dihadapkan pada keputusan sulit menyangkut saudara satu-satunya. Hal ini mengakibatkan konfrontasi dengan tim CSI.

Untuk mengasah kemampuan aktingnya, Justin belajar berakting pada seorang pelatih akting dalam mempersiapkan perannya.
Justin pun berujar dengan antusias, “Ya, aku memang suka menyanyi, karena menyanyi adalah jiwa dan semangatku yang utama, bagaimana melihat secara langsung para penggemarku berinteraksi langsung dengan aksi panggungku. Tapi berakting merupakan pengalaman baru dan sungguh mengasyikkan.” [mor]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar