Sabtu, 19 Februari 2011

Bieber Perbaiki Gigi

Justin Bieber sempurna? Tunggu dulu, karena ternyata sang idola remaja juga punya satu kekurangan, yaitu di giginya!

Karena 'ketidaksempurnaan' di bagian giginya ini, Justin pun harus diam-diam memperbaikinya. Caranya adalah dengan mengenakan semacam kawat gigi tak tampak selama setahun belakangan, yang diakuinya sangat menyakitkan.

"Gigiku agak condong ke dalam, jadi dokter harus sedikit 'mengeluarkannya'. Karena ini, ada lubang di gigiku. Dan sekarang harus didorong masuk lagi. Sakit rasanya.." ujar Bieber dalam wawancara dengan majalah Rolling Stone.

Dalam wawancara yang sama, Bieber juga membagi pendapatnya tentang gadis idaman. Pelantun tembang Baby ini berujar, "Aku suka semua gadis. Aku suka gadis dengan senyum menawan dan yang lucu. Setahuku, aku suka yang berambut gelap. Tapi aku tidak membatasi diri. Aku suka gadis pirang juga. Aku suka semuanya!"(kpl/*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar