Senin, 21 Februari 2011

Kampanye Sayang Anjing Justin Bieber

Beberapa minggu lalu, PETA (People for the Ethical Treatment of Animals) memang sudah mengumumkan bergabungnya Justin Bieber dalam kampanye sayang anjing. Sementara Lady Gaga, Pink dan Mariah Carey juga sudah direncanakan akan bergabung dalam kampanye “Fur-Free and Fabulous”, yang billboard iklannya akan dipasang di Los Angeles. Tapi karena masalah waktu, akhirnya billboard Justin Bieber yang mengusung slogan "Animals Can Make U Smile, Adopt From Your Local Shelter" yang akan dipasang! 

“Kami tidak bisa menyelesaikan artwork untuk billboard ‘Fur-Free  and Fabulous’ sesuai dengan deadline. Jadi kami memutuskan untuk memasang billboard ‘Animals can make you smile’ yang menampilkan Justin Bieber,” kata perwakilan PETA, Adrianne Burke, pada MTV News. 
Selain billboard ini, ada satu lagi kampanye yang didukung sang pelantun Baby ini, yaitu yang berslogan “My World Includes Compassion for Animals, Yours Should Too.” Di sini ia nggak tampil sendiri, melainkan ditemani oleh seekor anjing jenis papillon bernama Bijou. Cowok asal Kanada ini mengaku memelihara seekor anjing papillon.
“Namanya Sam. Suatu hari kami pindah ke sebuah kota di mana kami tidak mengenal siapa pun, jadi aku menginginkan seorang teman dan Samlah yang menjadi teman tersebut,” kenangnya.  
“Ayahku dan aku dulu suka mengunjungi berbagai tempat perlindungan binatang. Sangat penting bagi orang untuk mengadopsi (binatang peliharaan). Aku benar-benar menyarankan untuk pergi ke tempat perlindungan binatang atau ke tempat di mana kamu bisa mendapatkan seekor anjing yang sudah ditinggalkan atau tidak punya rumah,” tambahnya, panjang lebar. Dian – Foto: Istimewa


Klik juga yang ini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar