Sabtu, 19 Februari 2011

Justin Bieber Tantang Adam Sandler di Box Office

Detail Berita


LOS ANGELES - Just Go with It dan Never Say Never bersaing ketat menduduki puncak box office. Raihan dolar di pekan pertama penayangan keduanya hanya selisih kurang lebih Rp6 miliar.

Sejak kesuksesan Billy Madison di tahun 1995, nama Adam Sandler sepertinya menjadi jaminan untuk menembus sepuluh terbaik peringkat box office. Siapapun lawan mainnya, Sandler selalu mampu membawa film drama komedinya mencapai puncak box office.

Statistik mencatat, 11 film mengantongi USD100 juta di box office domestik dan 11 film tercatat langsung melesat ke peringkat satu box office di debut penayangannya.

Dari 12 filmnya telah mencatat prestasi kolaborasi yang sangat mengesankan dengan Sony Pictures dan Just Go with It melanjutkan kesuksesannya dengan mengantongi USD31 juta di debut perdana.

Sepanjang pekan tradisional, film ini tampaknya akan menjadi pilihan bagi para pasangan kekasih untuk meluangkan waktu menonton akting Adam Sandler dengan janda Brad Pitt, Jennifer Aniston.

Sementara di peringkat kedua, film Justin Bieber: Never Say Never sukses mengantongi USD30,26 juta setelah dirilis pada 11 Februari lalu. Inilah yang disebut sebagai demam Justin Bieber, di mana para penggemar musiknya juga penasaran dengan akting sang bintang fenomenal, yang juga pernah tampil sebagai aktor tamu di serial CSI Las Vegas edisi awal bulan ini.

Dengan besutan sutradara Jon Chu yang tidak asing dengan dunia musik, tampaknya kekuatan arahan sutradara ini juga ditunjang para remaja yang menggandrungi Justin. Sejak dulu, para remaja perempuan memang terbukti menjadi faktor untuk mendorong idolanya dari musisi menjadi seorang bintang film.

Sayang, The Roommate yang pekan-pekan sebelumnya berada di puncak harus turun empat peringkat. Begitu juga No String Attached melorot jauh peringkatnya.

Berikut sepuluh film terbaik versi box office pekan ini:

Just Go With It (BO-13)
Bieber: Never Say Never (SU)
Gnomeo and Juliet (SU)
The Eagle (BO-13)
The Roommate (BO-13)
King's Speech (Dewasa)
No Strings Attached (Dewasa)
Sanctum (Dewasa)
True Grit (BO-13)
10 The Green Hornet (BO-13).
(nov)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar