Minggu, 30 Januari 2011

Jessica Jarrell Biografi And Biodata

Jessica Jarrell was born to sing although it took awhile before anyone noticed.   She started modeling when she was four-years-old and was featured in print campaigns for major brands like K-Mart, American Girl and Mattel.  At age 11, her friends dragged her to the auditions for their school’s Christmas play. “We went for fun so I auditioned for one solo part and ended up getting two,” she recalls. “My mom was shocked. She came to rehearsals and cried when she heard me.” After performing in front of her whole school, Jessica was hooked on the rush of being on stage. "To be honest, I always loved to sing, I was just too shy to sing anywhere other than in the shower!" 

Family friend Terrance Korran had ties to different recording studios in Los Angeles so she started laying down some tracks and writing her own lyrics. It was from those sessions that she was introduced to veteran producer/writer Toby Gad ("Big Girls Don't Cry" and "If I Were A Boy").   Toby was immediately drawn to her personality and vocal prowess. “We were only supposed to do three songs together,” Jessica explains. “But we got into a groove and Toby decided that he wanted to record a whole album.”

Jessica  co-wrote most of the album with Toby, hooked up with David Sonenberg from DAS Communications (The Fugees, Black Eyed Peas, and Fergie) and in short order was signed to KITE Nyc Records/Mercury Records by President David Massey (Kite Records is a JV between Toby Gad and DAS Communications) and she hasn't looked back since.   

Her first professional engagement was performing at the White House for the Obama family at the White House Easter Egg Roll.  "She killed it," says Sonenberg.  "Performing onstage, by herself, to 6 thousand people, directly after Fergie did her show, was incredible and inspiring.  Jessica showed no fear and totally charmed everyone at the White House on that miraculous day."  

"Jessica has such an amazing voice and a really old soul for someone still in high school,"  says Toby Gad.   "It's impressive to listen to the lyrics on the album because the songs come from such a young and innocent place but feel very mature at the same time."    Each song tells a story of Jessica’s experiences with her friends at school and of course their crushes on boys.    “I’d go into my sessions with Toby with a story on my mind,” says Jessica. “We’d talk about it and the lyrics would just come rushing out of us.”

Her first single, “Armageddon,” is an infectious dance track that’ll make you want to go wild. “It’s all about that one guy every girl dates that she needs to just cut off but just can’t bring herself to do it,” Jessica explains. “I can’t date until I’m 16 but I still like boys and have watched my friends go through break-ups so I used that as inspiration. Don't worry mom.” 

Other songs, like the sweet “Almost Love” came to Jessica out of daydreams. “I was sitting in a diner and heard the lyrics forming in my head,” she says. The breathtaking ballad “Key to My Heart” happened even more organically. “Toby sat at the piano and told me to start singing. I got nervous and told him ‘You put me on the spot,’’’ she remembers. “He sang that back to me and I sang back to him, ‘I don’t know what to say but I’ll try anyway . . . words are spinning in my head. . .’” From there the song lyrics flowed together and Jessica’s nervous creative energy basically wrote the entire song.

Most of the songs are very personal. The catchy “Barefoot” describes the two worlds that Jessica lives in. “At school, I don’t talk about my music career and I’m the girl that everyone comes to when they want a laugh,” she explains. “But when I’m home, I take everything off, put on sweats and can just really be myself.”

Jessica’s family keeps her head on straight. They make sure that she stays grounded despite her whirlwind lifestyle. Everything is still brand new and exciting.  Her trip to New York City to meet with Toby for the first time was also her first trip to the Big Apple. Jessica has been warned, however, that the second she takes any of this for granted, it’ll be all over. “I’m really close with mom and grandma. They’re really happy for me because they see how bad I want this,” she says. But my mom told me the minute I start acting like a diva – I’m done.” There’s nothing to worry about – this “old soul” has her head on straight and is learning and growing with the music she is writing. “I hope everyone can have fun listening to it,” she says. “But I hope everyone will learn something because they can relate to what I’m singing about too!”

Translate:

Jessica Jarrell lahir untuk menyanyi meskipun waktu sebentarsebelum orang menyadari. Dia mulai pemodelan ketika diaberumur empat-tahun dan ditampilkan dalam kampanye cetakuntuk merek-merek besar seperti K-Mart, American Girl danMattel. Pada usia 11, teman-temannya menyeretnya ke audisiuntuk bermain Natal sekolah mereka. "Kami pergi untuk bersenang-senang jadi aku mengikuti audisi untuk satu bagiansolo dan akhirnya mendapatkan dua," kenang dia. "Ibuku kaget.Dia datang untuk latihan dan menangis ketika ia mendengar saya"Setelah tampil di depan seluruh sekolah-nya., Jessica itu dikaitkan gemericik berada di panggung. "Terus terang, sayaselalu suka menyanyi, aku terlalu malu untuk menyanyi di mana saja selain di kamar mandi!"

Keluarga teman Terrance Korran memiliki hubungan denganstudio rekaman berbeda di Los Angeles sehingga ia mulaimeletakkan beberapa lagu dan menulis lirik sendiri. Itu dari yangsesi bahwa dia diperkenalkan dengan produser veteran / penulisToby Gad ("Big Girls Don't Cry" dan "Jika saya Apakah A Boy").Toby segera tertarik dengan kepribadiannya dan kekuatan vokal."Kami hanya harus melakukan tiga lagu bersama-sama," jelasJessica. "Tapi kita masuk ke alur dan Toby memutuskan bahwa iaingin merekam seluruh album."

Jessica co-menulis sebagian besar album dengan Toby,tersambung dengan David Sonenberg dari DAS Komunikasi (TheFugees, Black Eyed Peas, dan Fergie) dan dalam waktu singkattelah ditandatangani Kite Records NYC / Mercury Records olehPresiden David Massey (Kite Records adalah JV antara TobyGad dan Komunikasi DAS) dan dia sudah tidak tampak lagi sejak.

Keterlibatan profesional pertama wanita itu tampil di Gedung Putihuntuk keluarga Obama di Gedung Putih Easter Egg Roll. "Diamembunuh itu," kata Sonenberg. "Pertunjukan panggung,sendirian, sampai 6 ribu orang, langsung setelah Fergie memangmenunjukkan dirinya, sungguh luar biasa dan memberi inspirasiJessica menunjukkan. tidak ada rasa takut dan benar-benarterpesona semua orang di Gedung Putih pada hari itu ajaib."

"Jessica telah seperti suara yang menakjubkan dan jiwa yangbenar-benar tua untuk seseorang masih di sekolah tinggi," kataToby Gad. "Ini mengesankan untuk mendengarkan lirik di albumkarena lagu tersebut berasal dari tempat muda dan lugu tapimerasa sangat jatuh tempo pada waktu yang sama." Setiap lagumenceritakan pengalaman Jessica dengan teman-temannya disekolah dan tentu saja mereka meremukkan pada anak laki-laki."Aku akan pergi ke sesi saya dengan Toby dengan cerita di pikiran saya," kata Jessica. "Kami akan membicarakannya danlirik hanya akan datang bergegas keluar dari kami."

Single pertama nya, "Armagedon," adalah lagu tarian menularyang akan membuat Anda ingin menjadi liar. "Ini semua satu orangtentang gadis setiap tanggal yang dia perlu hanya memotong tapitidak bisa membawa dirinya untuk melakukannya," jelas Jessica."Aku tidak bisa tanggal sampai aku 16 tapi aku masih sepertianak laki-laki dan telah menyaksikan teman-teman saya pergi melalui break-up jadi saya menggunakan itu sebagai inspirasi.Jangan khawatir ibu. "

Lagu-lagu lain, seperti manis "Hampir Cinta" datang ke Jessicakeluar dari lamunan. "Aku sedang duduk di kantin dan mendengarlirik terbentuk di kepala saya,"katanya. Balada hati "Kunci ke MyHeart" terjadi bahkan lebih organik. "Toby duduk di piano danmenyuruh saya untuk mulai bernyanyi. Aku gugup dan mengatakan kepadanya "Anda menempatkan saya di tempat,'''dia ingat. "Diamenyanyi yang kembali ke saya dan saya bernyanyi kembalikepadanya, 'Saya tidak tahu harus berkata apa tapi aku akan mencobanya. . . kata-kata berputar di kepalaku. . '". Dari sana liriklagu mengalir bersama-sama dan energi saraf kreatif Jessicapada dasarnya menulis seluruh lagu.
Sebagian besar lagu-lagu yang sangat pribadi. Yang menarik"Barefoot" menggambarkan dua dunia yang hidup Jessica masuk"Di sekolah, aku tidak berbicara tentang karir musik saya dan saya gadis bahwa setiap orang datang ketika mereka ingintertawa,"jelasnya. "Tapi ketika aku pulang, saya ambil semuanya,memakai berkeringat dan hanya bisa benar-benar menjadi diriku sendiri."
Keluarga Jessica terus kepalanya lurus. Mereka memastikanbahwa ia tetap membumi meskipun gaya angin puyuh nya.Semuanya masih baru dan menarik. Perjalanan nya ke New YorkCity untuk bertemu dengan Toby untuk pertama kalinya jugaperjalanan pertama ke Big Apple. Jessica telah memperingatkan,bagaimanapun, bahwa kedua dia mengambil semua ini begitu saja, itu akan menjadi seluruh. "Saya sangat dekat dengan ibu dannenek. Mereka sangat senang bagi saya karena mereka melihatbetapa buruk aku menginginkan ini, "katanya. Tapi ibuku bilangbegitu aku mulai bertindak seperti seorang diva - aku sudah selesai "Tidak ada yang perlu khawatir - ini" jiwa lama "memilikikepala lurus dan belajar dan tumbuh dengan musik ia menulis.."Saya harap semua orang bisa bersenang-senang mendengarkanitu,"katanya. "Tapi saya berharap semua orang akan belajarsesuatu karena mereka dapat berhubungan dengan apa yang saya bernyanyi tentang juga!"



Tidak ada komentar:

Posting Komentar