Selasa, 25 Januari 2011

Cerita Hari Minggu

hmmm.....kemaren (23.01.2011) ud lama sih,aku sama temen2 ke sekolah untuk latihan bendera,sayang nya foto lagi latihannya g ada ,so narsis2 nya kita aja ya...




ni,septi(pk baju putih),aku,(pake baju hitam),safira(pake baju ungu),dan lola(pake baju batik)
sebenernya septi g mau di foto,karena di paksa sama aku dia mau *hahaha kejem amat yak*
oke,foto ke 2

nah ini LAFI LUNA(lola,fira,lula nasya) yang pake baju putih namanya lula,dibelakang kita itu sekolah 010
ya,saingan lah sama 09 nah kita semua itu rengking :P *sok bgt dah* lula rengking 2 aarrrgggghhhh!,aku rengking 3,lola rengking 4,fira rengking 8.
                                                                               mau foto ke tiga??
                                                                        cekidot ***

nah ini smua yang dateng,anak laki g ada! :P dari yang pake baju kuning,itu Dinda,fira,lula,septi,lola,lulu,
oke sekarang cekidot foto ke 4..




nah ini sama aja,tapi ada aku g ada lola,lola yang fotoin,oke deh,cekidot foto ke 5-6-dan7



  1.                               

ini muka2 lelah setelah berpencar,karena fira yang mau pulang jadi gini deh,oke kita mulai ceritanya

                                                                   Cerita Hari Minggu


sesudah kita latihan,kita berencana untuk pergi ke BI (buncit indah) nah lalu kita pergi deh kesana,sesampai nya kita ke Taman Kakek(g tau disebut taman kakek karena pohonnya tua2 kah atau yg bikin kakek2,aku g tau) di taman kakek itu ada tempat duduk dan Tamia Raksasa,trus aku lagi dengerin lagu pake headphone nya si fira,eh tau2 bapaknya nelfon fira ganggu bgt sih papanya fira!,dia bilang gini



Papanya Fira: "de,pulang,abangmu minta ajarin maen internet sama kamu!"
                Fira: "iya pa,(muka kesel) nnti ira(panggilan sayang papa mama nya ke fira)
                           pulang"

abangnya fira gaptek! bisanya cuman main PB!

lalu kita bertanya ke fira,

      Dinda:fira,kenapa? disuruh pulang ya?"
   fira:"iya nih,disuruh pulang sama bokap gw,abang gw g bisa masukin biografi ke microsoft!"                                                  saya:"abang lu,gaptek bgt sih fir,gitu aja g bisa!"
fira:"emang nih,gw sebel bgt sama abang gw!!"
nah,mulai dari situ kita ud mulai gerutu,"gimana sih abang nya fira! rusuh2!!" kt anak2
lalu aku,liza,dan fira,mengalah untuk tidak menaiki sepeda,oke,kita lewat jalan pintas,semenjak itu semua berpencar lalu kita mulai marah2,aku,fira dan liza ke sekolah ternyata g ada orang,kita nunggu-in aja,eh,si lola,lula,dan lulu bertemu kami,lalu kami pergi ke rumah dinda untuk menge-cek apakah ada orang dirumah dinda,ternyata g ada orang juga,disitu lalu kita mulai capek "aduh dimane sih ni pada?"kata lulu
lalu kebetulan ada fika lalu aku bertanya,"Fik,tadi ada dinda g kesini?" tanyaku sama fika "tadi,dinda kesini trus dia nanya,fik ada nasya g kesini,kata gw g ada, trus dinda bilang ke rumah fira aja yuk" kata fika
disitu kita mulai sangat2 capek,lalu,aku kesekolah lagi bersama teman2,"eh,tungguin aja disini"
tau2 dinda dtng bersama septi,lalu semuanya berunding,nah pada saat mereka sedang mengobrol aku foto deh,hehehe,lalu semua nya pulang,selesai!!

ud ya Nasya-Lovers.. <3 babay muacchhh :*



Tidak ada komentar:

Posting Komentar