Minggu, 30 Januari 2011

Bruno Mars Biografi And Biodata

Lebih baik jika Anda tidak mengerti, hanya mendengarkan danbersenang-senang. Itu tanggapan Bruno Mars akan memberi anda dengan senyum ketika diminta untuk menggambarkan suara danmusik. Dia akan lebih suka bernyanyi, melaksanakan, dan menulislagu nya dari berbicara tentang mereka, tetapi itu menjadi lebihdan lebih tidak dapat dihindari hari ini. Mungkin terlihat bahwaMars muncul entah dari mana, co-menulis, memproduksi dantampil di # 1 Bob's "Tidak ada 'On You " diikuti oleh TravieMcCoy's chart-mendaki "Billionaire", tapi dia membuat satu halyang jelas: "Ini bukan sebuah kesuksesan dalam semalam ".
Mars adalah seorang penyanyi, multitalenta penulis lagu, produserdan musisi yang merasa paling di rumah ketika dia melakukan.Lahir dari keluarga musik di Honolulu, Hawaii, ia praktisdibesarkan di panggung. Ayahnya, seorang perkusi Latin dariBrooklyn, mengadakan pertunjukan tari-tarian Vegas-gaya yangmenampilkan seluruh keluarga, termasuk ibunya, vokalis berbakat.Ketika Mars empat tahun diamati keluarganya hits melakukanMotown, doo-wop medleys dan menirukan untuk orang banyakantusias seluruh asalnya Waikiki Beach, "Aku cemburu!" Marsmengatakan dengan tertawa. "Ayah saya menempatkan saya dipanggung dan aku ingat menyanyikan lagu Elvis dan itu saja.Sejak saat itu, aku sudah kecanduan."
Kaya musik yang beragam dari seluruh dunia, Honolulumerupakan kota yang menarik untuk pemula penyanyi / penulis lagu. Di satu ujung spektrum, rumahnya dipenuhi dengan klasiktahun 1950-an yang gairah ayahnya. Sementara itu, kota ini kaya akan suara tradisional, termasuk reggae, rock dan musik rakyat,serta hits pop terbaru. "Hawaii pada dasarnya di tengah dunia,jadi Anda terkena setiap jenis musik di sana," jelas Mars.
Begitu lulus SMA, Mars meninggalkan Hawaii untuk Los Angelesdengan impian meluncurkan karirnya sebagai artis. Mereka punyamimpi ditunda, bagaimanapun, ketika The Smeezingtons, menulis lagu / tim produksi yang dia dirikan dengan Philip Lawrence danAri Levine, tiba-tiba berangkat. Pasangan ini telah dibuat hitsutama untuk daftar beragam bakat, termasuk Flo Rida's "BenarRound", "Billionaire" Travie McCoy's, Brandy's "Long Distance"dan K'Naan's "Flags Melambaikan", yang merupakan lagu temauntuk Dunia mendatang Cup.
Mars menggambarkan waktunya di belakang layar sebagaipenting untuk pengembangan dirinya sebagai seniman. "Sayamenyadari bahwa Anda harus masuk ke industri ini sebagaiseorang seniman dengan visi yang jelas dan pemahaman tentangsiapa Anda. Menjadi begitu muda ketika saya pertama kalimasuk, saya tidak pernah benar-benar memiliki rasa yang sayaingin menjadi Sekarang hal. benar-benar bekerja keluar karenasegala sesuatu yang saya sedang menyanyi, menulis dan menulisbenar-benar saya. "Pada tumit "Tidak ada 'on You" dan "Billionaire" dan sebagaipreview apa yang datang dari Bruno Mars, Elektra Records merilis4 EP tepat-lagu berjudul "It's Better Jika Anda Tidak Mengerti".Judul diambil dari sebuah lirik untuk "Sisi Lain", salah satu lagutermasuk bahwa fitur Cee-Lo Green dan re-tim Mars dengan BobLagu ini menggambarkan rutin saat ini musisi. "Pada dasarnyacerita tentang gaya hidup Anda akhirnya hidup sebagai seorangseniman dan bagaimana saya akan menjelaskan kepada seoranggadis saya hanya bertemu untuk mencoba dan menjelaskan,namun pada akhirnya ... Lebih baik jika Anda tidak mengerti."Ketika diminta untuk menggambarkan musik dia akanmelepaskan Mars mengatakan "sulit untuk menempatkan diridalam kotak aku hanya. menulis lagu yang saya sangat percayadan yang datang dari dalam. Tidak ada trik. kejujuran Ini denganmelodi besar Dan aku. 'm akan bernyanyi-s dari mereka. "Koleksilagu di EP ditulis dari pengalaman berbagai kehidupan nyata, di mana Mars memadukan suara apung dengan produksi sengajasederhana. Semua lagu yang diproduksi dan ditulis dengan pasangan Smeezingtons, Philip Lawrence.Walaupun dia sangat bangga dengan rekaman, Mars merasa cara terbaik untuk pengalaman suara adalah untuk melihat dia tampillive dengan band-nya. "Itulah yang aku paling bersemangat untuk -mengambil lagu-lagu dan perjalanan mereka di seluruh dunia."Satu-satunya tempat ia lebih suka menjadi daripada di studio rekaman, adalah dengan bandnya di atas panggung - di mana ia dibesarkan. "Saya pikir orang akan benar-benar tertarik terhadaphidup menunjukkan Kami mengubahnya menjadi pesta.."



Tidak ada komentar:

Posting Komentar